Latest Movie :

Sinopsis Film Nightcrawler 2014

Film Nightcrawler Sinopsis Terlengkap
Sinopsis Dan Informasi Terlengkap Dan Terbaru

Sinopsis Dan Informasi Terlengkap Terbaik Sepanjang Masa


Informasi Film Nightcrawler Terlengkap


Genre : Drama, Crime

Sutradara : Dan Gilroy

Produser : Tony Gilroy, Jennifer Fox, Jake Gyllenhaal, Michel Litvak, David 
Lancaster

Penulis Naskah : Dan Golroy

Pemain : Jake Gyllenhaal, Rene Russo, Bill Paxton, Riz MC, Carolyn Gilroy, Michael 
Hyatt

Tanggal Rilis :  31 Oktober 2014

Bahasa  :   English

Rating IMDB : 8.1


Sinopsis Film Nightcrawler Terlengkap


               Nightcrawler akan menceritakan kisah seorang pria Lou Bloom (Jake Gyllenhaal) . Dia adalah seorang pengangguran yang sudah terus menerus mencoba untuk mencari pekerjaan, namun tampaknya keberuntungan belum berpihak kepadanya.

Suatu hari, telah terjadi kecelakaan dan kebetulan Lou Bloom berada di dekat kejadian. Dia pun mendapatkan ide tentang pekerjaan jurnalis berita kriminal. Hasil jepretan dan berita yang Lou Bloom dapatkan membuat salah satu stasiun TV tertarik untuk memberinya pekerjaan dan penawaran ini disambut baik olehnya. Nina adalah direktur sebuah acara berita pagi yang tertarik dengan hasil yang Lou Bloom dapatkan sehingga mendorongnya untuk mencari lebih banyak berita.
Baca Juga Sinopsis Film Man From Uncle
Los Angeles menjadi bersahabat dengan Lou Bloom karena dia banyak mendapatkan bahan untuk diberikan kepada redaksi. Kemampuannya semakin terasah hingga tak jarang dia menelisik lebih dalam terhadap suatu kasus yang rumit dan belum di pecahkan oleh jurnalis manapun. Namun tindakan Lou Bloom ini rupanya memancing kecurigaan polisi, dikhawatirkan ia menyimpan sesuatu bukti yang seharusnya diketahui oleh pihak berwenang.
Baca Juga Sinopsis Film Fifty Shades Of Grey 2015
Kegilaannya akan hasil liputan yang maksimal membuatnya tak jarang merekondisi tempat kejadian dan melakukan cara-cara curang untuk menaikkan rating dan pamor acar TV tersebut Dalam  pekerjaannya ia tidak sendiri, ia ditemani oleh Rick dalam meliput. Polisi pun semakin mencurigai Lou Bloom karena tak jarang dia dating lebih dulu di tempat kejadian dari pada  polisi.  
Baca Juga Sinopsis Film Birdman 2014
NB : Menurut Saya Cerita Film Ini Benar Benar Orisinil. Dan Alur Cerita Film Ini Sangat Menarik Dan Tidak Membosankan. Jadi Film Ini Layak Untuk Kita Tonton. Saya Memberi Nilai Film Ini 7.0







    
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger