Latest Movie :

Sinopsis Film The Bourne Identity 2002

Film The Bourne Identity 2002 Sinopsis Terlengkap
Sinopsis Dan Informasi Film Terlengkap, Terbaru Dan Terbaik 


Sinopsis Dan Informasi Film Terlengkap Dan Terbaik Sepanjang Masa




Informasi Film The Bourne Identity 2002


Genre : Action, Mystery, Thriller

Sutradara : Doug Liman

Produser : Doug Liman, Patrick Crowley, Richard N. Gladstein

Penulis Naskah : Tony Gilroy, W Blake Herron

Pemain : Matt Damon, Franka Potente, Chris Cooper, Brian Cox, Clive Owen, Adewale Akinnuoye, Gabriel Mann, Julia Stiles, Josh Hamilton, Walton Goggins, Orso Maria Guerrini, Tim Dutton

Tanggal Rilis :  14 juni 2002

Bahasa  :  English

Rating IMDB :  7.9


Sinopsis Film The Bourne Identity 2002


                   Film Bourne Identity Menceritakan Tentang seorang Jason Bourne (Matt Damon) ditemukan mengambang di Laut Mediterania dan tersangkut ke kapal penangkap ikan. Ketika seorang dokter di kapal tersebut memeriksanya, ia menemukan dua buah luka yang diakibatkan oleh peluru dan sebuah alat yang ditanamkan nomor sebuah akun bank di Swiss.

Dengan hanya bermodalkan kode tersebut, Bourne melakukan perjalanan ke Swiss dan mendapatkan akses untuk mengambil deposit box di Bank tersebut yang berisikan pistol, uang ribuan dollar dalam berbagai mata uang, dan paspor dari berbagai negara.
Dalam hitungan menit, Bourne mulai dikejar-kejar oleh agen pemerintah yang diperintahkan untuk menangkapnya. Dengan berbekal uang $20.000, Bourne mendapatkan bantuan dari seorang nomadic bernama Marie (Frank Potente) untuk diantarkan menuju Paris.

Sementara itu, sebuah organisasi yang rahasia yang dikepalai oleh seorang birokrat yang tegas (Chris Cooper) mengirim pembunuh untuk memburu Bourne termasuk mengirim The Professor (Clive Owen). Semakin memanasnya situasi justru membuat Bourne semakin ingin mengungkap masa lalunya serta asal-usul organisasi yang memburunya. Bersama dengan Marie, Bourne mempertaruhkan nyawanya demi meloloskan diri dari kejaran para pembunuh yang selalu bekerja dibalik kekuatan birokrasi.
Urutan Film Bourne
Baca Juga Sinopsis Film The Bourn Legacy 2002
Baca Juga Sinopsis Film The Bourne Supremacy2004
Baca Juga Sinopsis Film The Bourne Ultimatum 2007
Baca Juga Sinopsis Film The Bourne Legacy 2012



NB : Ini adalah salah satu film favorite saya. Saya sudah hamper menonton film bourne series 3x lebih. Bourne Identity, Bourne Supremacy, Bourne Ultimatum, Bourne Legacy. Jadi saya sangat menganjurkan untuk Anda menonton Film ini. Saya Memberi nilai film ini 8.5

Klik Untuk Nonton Streaming Atau Download Film Subtitle Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger