Latest Movie :

Sinopsis Film God Father Part 1

Film God Father Part 1 Sinopsis Terlengkap
Sinopsis Dan Informasi Film Terlengkap, Terbaik Dan Terbaru


Sinopsis Dan Informasi Film Terlengkap Terbaik Dan Terbaru


Informasi Film God Father Part 1 Terlengkap



Genre : Crime, Drama

Sutradara : Francis Ford Coppola

Produser : Albert S. Ruddy

Penulis Naskah : Mario Puzo, Francis Ford Coppola, Robert Towne

Pemain : Marlon Brando, Al Pacino, James Caan, Robert Duvall, Diane Keaton

Tanggal Rilis : 15 Maret 1972

Bahasa : English

Rating IMDB : 9.2

Urutan Film God Father

Baca Juga Sinopsis Film God Father Part 1
Baca Juga Sinopsis Film God Father Part 2
Baca Juga Film God Father Part 3

Sinopsis Film God Father Part 1 Terlengkap


Film The God Father menceritakan tentang keluarga Don VIto Corleone, Pria pemurah yang tak kenal ampun dalam meraih dan mempertahankan kekuasaan. Vito Corleone (marlon Brando) adalah kepala keluarga. Vito memiliki empat orang anak yaitu Santino alias Sonny, Fredo, Michael, dan Connie Corleone. Keluarga Corleone adalah salah satu keluarga mafia italia yang tinggal di Amerika.


God Father adalah pria yang logis dan adil. dia memimpin mafia yang menguasai berbagai kegiatan bisnis ilegal seperti perjudian, taruhan pacuan kuda, dan serikat buruh. dia memberikan persahabatannya tanpa ada yang berani menolak, serta menentukan mana yang benar dan salah. Menurutnya, pembunuhan boleh dilakukan demi keadilan.


Keluarga mafia sedang mengalami perang dingin yang menyebabkan terjadiya perang antar mafia. Sampai suatu ketika, perang dingin ini membuat Vito tertembak. Kondisi Vito yang sedang sakit membuat Sonny sebagai anak pertama mengambil alih posisi kepala keluarga. Namun, Sonny yang tempramental tidak mampu memimpin dengan baik. Michael yang dinilai oleh anggota keluarga yang lain dianggap sebagai orang yang paling pendiam, akhirnya berinisiatif membunuh salah satu kepala keluarga mafia lain yang menyebabkan dia akhirnya diasingkan ke italia selama setahun. Mulai lah karakter Michael terbentuk. Di sana dia sempat menikah dengan perempuan setempat. Saat pengasinannya pun Sonny terbunuh.


Setelah Setahun berlalu Vito mengumumkan kalau Michael lah yang akan menjadi kepala keluarga selanjutnya. Hingga akhirnya, Vito pun meninggal. Setelah kematian ayahnya Michael lalu membalas dendam dengan membunuh seluruh kepala keluarga mafia yang dulu bertengkar dengar ayahnya dan membunuh pembunuh kakaknya.


NB : Sebenernya gue bingung harus menjelaskan film God Father. karena kehabisan kata kata untuk mengungkapkan film God Father. karena film God Father sangat sangat bagus. dari pencitraan tokoh dan pengeplotan ceritanya. jadi film God Father  sangat sangat saya recomended buat anda tonton. nyesel pokoknya kalau engga nonton film God Father. Saya memberi nilai film ini 10.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger