Latest Movie :

Sinopsis Film God Father Part 2

Film God Father Part 2 Sinopsis Terlengkap
Sinopsis Dan Informasi Film Terlengkap, Terbaru Dan Terbaik



Sinopsis Dan Informasi Film Terlengkap Terbaru Dan Terbaik


Informasi Film The God Father Part 2 Terlengkap



Genre : Crime, Drama

Sutradara : Francis Ford Coppola

Produser : Albert S. Ruddy

Penulis Naskah : Francis Ford Coppola, Mario Puzo

Pemain : Al Pacino, Robert De Niro, Robert Duvall

Tanggal Rilis : 20 Desember 1974

Bahasa : English

Rating IMDB : 9.1


Urutan Film God Father : 

Sinopsis Film The God Father Part 2 Terlengkap



Film The God Father 2 adalah lanjutan dari film The God Father. Jika dalam film sebelumnya penonton melihat kepemimpinan Don Vito Corleone sampai jatuh dan Michael menggantikan posisinya, maka dalam film ini menceritakan dua poin sekaligus. Yaitu perjalanan Vito dari kecil hingga menjadi Don di era 1990 dan kepemimpinan Michael sepeninggal Vito di era 1950. kedua poin itu disujuhkan secara bergantian hingga akhir film. Dengan menceritakan Vito dan Michael sekaligus dalam satu film. Mario Puzo (Penulis Novel) tampaknya ingin memperlihatkan perbedaan kepemimpinan antar keduanya.


Tahun 1958, Michael Corleone mengadakan pesta perayaan komuni pertama untuk anaknya, Anthony. Tidak seperti pada The God Father 1 sebelumnya dimana Vito banyak menerima permintaan bantuan dari rekan-rekannya saat pesta pernikahan Connie, Michael justru menghadapi beberapa hal yang tidak menyenangkan. Connie (kakak Michael) datang setelah lama bepergian, membawa seorang pria dan berencana menikah lagi. Pada film God Father 1 Connie telah kehilangan suaminya karena Michael membunuh Carlo yang berkhianat. Michael tidak menyetujui keinginan Connie. Michael ingin agar Connie tinggal di rumah dan lebih memperhatikan anak-anaknya. Dari sini sangat terlihat kalau Connie sangat membenci Michael dan merasa Michael tidak bisa menggantikan figur seorang ayah yang dimiliki Vito.


Lalu ada juga senator Pat Geary yang memeras Michael untuk mempelancar keluarnya ijin salah satu casino milik Michael di Nevada. Michael menolak permintaan Geary dan mengusirnya. Geary akhirnya harus takluk pada Michael setelah dijebak dengan peristiwa pembunuhan seorang pelacur yang tidak dilakukannya di sebuah rumah bordil milik Freddo. Pengacara keluarga Corleone, Tom Hagen (Robert Duvall) datang dan berjanji kepada Geary akan menyelesaikan semuanya.

Frankie Pentangeli, pengganti setelah Clamenza meninggal, sekaligus orang kepercayaan Vito meminta Michael untuk mebunuh Rosato. Rosato adalah saingan Frankie. Tetapi Michael menolak karena Rosato adalah orang yang berada dibalik Roth. Michael sedang terikat bisnis dengan Roth. Frankie meninggalkan Michael dengan sangat marah.

Setelah pesta berakhir, Michael dan istrinya berhasil selamat dari upaya pembunuhan di kamar mereka. Michael yakin kalau Frankie harus bertanggung jawab atas penyerangan itu. Michael menyerahkan kekuasaannya sementara kepada Tom dan meminta Tom untuk melindungi keluarganya selama kepergiannya ke Kuba untuk berbisnis dengan Roth.


Michael menemui Roth dan memberitahu kalau Frankie harus bertanggung jawab atas penembakan dirinya. Michael kemudia menemui Frankie dan meyakinkan kie kalau Roth yang melakukan penembakan itu. Kesempatan bisnis dengan Roth sudah bulat dan Michael meminta bantuan Frankie untuk menemui Rosato. Frankie menemui Rosato di sebuah restoran. Tetapi di tempat itu, Rosato menyerang Frankie dengan menyebutkan nama Michael. Seorang polisi yang kebetulan masuk kedalam restoran berhasil mengetahui rencana pembunuhan itu dan menggagalkannya. Frankie menghilang dan dinyatakan tewas.

Roth meminta sejumlah uang kepada Michael untuk menguatkan kemitraan mereka. Freddo pergi ke Kuba dengan membawa uang Michael untuk Roth. Michael bercerita tentang Roth dan Johnny Ola, Tangan kanan Roth. Tetapi Freddo mengaku tidak pernah bertemu dengan mereka pada saat Michael mengajak Freddo ke sebuah club malam, dalam keadaan mabuk, perkataan freddo menyiratkan kalau dia sudah pernah bertemu dengan Ola. dari situlah Michael mengetahui kalau Freddo berkhianat.


NB : Untuk Aksi-Aksi pembunuhan ala mafia tentu saja masih terasa di sekuel kedua ini, bahkan lebih banyak dari sebelumnya. Jadi kalau Anda sudah menonton Film God Father yang pertama Anda WAJIB untuk menonton yang kedua hehe. saya memberi nilai film ini 10
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger