Latest Movie :

Sinopsis Film Wild Card 2015

Film Wild Card 2015 Sinopsis Terlengkap
Sinopsis Dan Informasi Film Terbaik, Terlengkap, Ter Update

Sinopsis Dan Informasi Film Terlengkap Dan Terbaru


Informasi Film Wild Card 2015 Terlengkap


Genre : Action, Thriller

Sutradara : Simon West

Produser : Steven Chasman, Jason Statham

Penulis Naskah : William Goldman

Pemain : Jason Statham, Sofia Vergara, Michael Angarano, Dominik Garcia, Stanley Tucci, Anne Heche, Cedric, Hope Davis, Milo Ventimiglia, Jason Alexander, Max Casella

Tanggal Rilis : 2015

Bahasa  :   English

Rating IMDB :  6.0



Sinopsis Film Wild Card 2015 Terlengkap


     Film Wild Card ini dibintangi oleh Jason Statham. Menurut saya semua film Jason Statham itu sangat seru untuk ditonton. Karena alur jalan ceritanya tidak ribet dan pasti banyak aksi aksi baku hantamnya.  Aktor Jason Statham yang berusia 47 tahun ini memang spesialis film film laga.


Film Wild Card ini mengisahkan seorang Nick wild (Jason Statham) adalah mantan tentara yang kini bekerja sebagai bodyguard di kota Las Vegas,  Amerika Serikat. Dia mendapat bayaran besar dari pekerjaannya. Dan dia menabung penghasilannya untuk digunakan sebagai dana pension di Italia.

Meski Nick Wild mempunyai rencana yang mapan untuk masa depannya, dia juga adalah seorang pecandu judi. Jadi tabungannya tidak pernah cukup untuk pension.
Suatu hari kekasinya yang bernama Holly (Sofia Vergara) dipukuli sampai mau mati oleh Danny DeMarco (Milo Ventimiglia). Nick Wild pun tak tinggal diam. Dia lalu membalas dendam kepada Danny DeMarco dengan menghajarnya habis-habisan. Padahal Danny berasal dari keluarga mafia yang berpengaruh di Las Vegas.

Baca Juga Sinopsis Film Lazarus Effect 2015

NB : Menurut saya semua film Jason Statham itu sangat seru untuk ditonton. Karena alur jalan ceritanya tidak ribet dan pasti banyak aksi aksi baku hantamnya. Saya salah satu fans berat Jason Statham hahaha. Karena memang saya pencinta film Action, Thriller, Crime. Jadi saya sangat-sangat anjurkan kepada Anda pencinta film Action Anda WAJIB untuk menonton film ini. Saya memberi film ini nilai 7.5
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger