Latest Movie :

Sinopsis Film 3 Days To Kill 2014

Film 3 Days To Kill 2014 Sinopsis Film 
Sinopsis dan Informasi Film Terlengkap Dan Terbaru

Sinopsis dan Informasi Film Terbaik Sepanjang Masa




Informasi Film 3 Days To Kill 2014 Terlengkap


Genre : Action, Crime, Drama

Sutradara : McG

Produser : Luc Besson, Ryan Kavanaugh, Marc Libert

Penulis Naskah : Luc Besson, Adi Hasak

Pemain : Kevin Costner, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Scott Burn, Richard 
Sammel, Eriq Ebouaney, Amber Heard

Tanggal Rilis :  14 februari 2014

Bahasa  :   English


Rating IMDB : 6.2


Sinopsis Film 3 Days To Kill 2014 Terlengkap


                Film 3 Days To Kill 2014 mengisahkan  Seseorang agen CIA senior yang gagal dalam menyelesaikan tugas terakhirnya. Di saat itulah dia justru didiagnosa terkena kanker dan hanya memiliki sisa hidup sedikit. Ketika bermaksud untuk kembali dengan keluarganya, ternyata  dia tidak bisa lepas dari tugas tersebut. Dia terpaksa terus bekerja. Dia harus membunuh orang,  untuk sebuah obat yang dapat memperpanjang umur hidupnya. Begitulah kisah singkat yang disajikan dalam film 3 Days To Kill. Kekuatan pada film ini  terletak pada bintang utamanya, yaitu Kevin Costner yang sukses membintangi banyak film seperti The Bodyguard, Robinhood, dan sebagainya.

Baca Juga Sinopsis Film Jobs Terlengkap

Sebenarnya ide cerita yang tidak segar ini bisa ditutupi oleh adegan lucu antar Ethan Renner (Kevin Costner) dengan putrinya Zoeey (Hailee Steinfeld), yang memang berhasil memancing tertawa pada penontonnya. Bahkan hubungan antara Ayah dan Anak ini berhasil menarik rasa melankolis, dibantu dengan  Costner-Steinfeld yang cocok. Costner dengan Connie Nelsen juga tampak romantis sesuai umurnya, tidak vulgar tetapi tetap manis.

Baca Juga Sinopsis Film Lazarus Effect 2015

Sayangnya dari sisi penjahat, The Wolf (Richard Sammel) tidak cukup kuat sebagai musuh utama, karena body language maupun akting wajahnya tidak menunjang. Malah Albino (Tomas Lemarquis) yang berhasil membuat penonton merinding dengan teknik “memenggal kepala”nya. Selain dari para orang tua dan remaja ini, setidaknya Vivi (Amber Heard) muncul dengan sangat eksotis dan berkarakter kuat. Setidaknya dalam film ini ada satu perempuan yang sangat seksi dan cantik haha sehingga membuat kita tidak bosan untuk menontonnya.

Baca Juga Film Vice 2015

NB : Pesan saya untuk film ini Bagi kalian pencinta film Action mungkin tidak begitu terkesima saat menonton film ini. Tapi di dalam film ini kita dibuat tawa oleh adegan adegan lucu antara Ethan Renner dengan Putrinya Hailee SteinFeld. Jadi nilai saya untuk film ini adalah 6.0
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger