Latest Movie :

Sinopsis Film Jobs 2013

Jobs 2013 Sinopsis Film Terlengkap 
Sinopsis Film Terlengkap Dan Ter Update Sepanjang Masa

Sinopsis Film Terlengkap Dan Ter Update


Informasi Film Jobs 2013 Terlengkap

Genre : Biografy, Drama

Sutradara : Joshua Michael Stem

Produser : -

Penulis Naskah : Matt Whiteley

Pemain : Ashton Kutcher, Dermot Mulroney, Josh Gad, Lukas Haas, Matthew Modine, 
J.K. Simmons, Lesley Ann Warren, Ahna O’Reilly

Tanggal Rilis : 16 Agustus 2013

Rating IMDB : 5.9




Sinopsis Film Jobs 2013 Terlengkap

Film ini mencatat kehidupan Steve Jobs, Apple Inc co-founder dan menguasai karismatik, inovasi, syuting adegan awal adalah di rumah Los Altos di mana Jobs dibesarkan dan di garasi bersejarah di mana dia dan Steve Wozniak mendirikan Apple.

Ashton Kutcher sebagai ikon Silicon Valley visioner dan akan memberi cahaya baru pada Steve Jobs yang paling menentukan tentang pribadinya, motivasi dan orang-orang yang mengantarnya. Film ini mencakup Jobs dari tahun-tahun awal sebagai seorang pemuda yang mudah dipengaruhi dan hippie yang tersesat, melalui keberhasilan awal hingga terkenal, untuk kembali membawa kemenangan akhir sebagai orang yang berangkat untuk mengubah dunia dan tidak hanya itu.
Baca Juga Film Ruruoni Kenshin 2
Produser eksekutif Mark Hulme dan  Five Star Feature Films meluncurkan produksi dengan segera setelah Jobs pensiun pada bulan Agustus 2001. Screenwriter oleh Matt Whiteley sementara juga menuliskan script, mengambil ahli tim peneliti berdasarkan penelitian mendalam dan wawancara dengan Steve Jobs teman-teman, rekan juga mentor untuk mengembangkan gambaran yang paling jujur ​​dan mencengkeram pada kehidupan Jobs.
Baca Juga Film Vice 2015
Jobs kronik selama 30 tahun yang paling menentukan dari Steve Jobs pada kehidupan seperti yang terlihat melalui dirinya, kolega dan juga dimata teman-temannya. Gelap (dark), jujur ​​dan tanpa kompromi, Jobs terjun ke kedalaman karakternya, menciptakan cerita dialog-driven intens, adalah sebanyak epik yang merupakan potret sangat pribadi pada kehidupan Steve Jobs (Steven Paul Jobs).
Baca Juga Sinopsis Law Abiding Cityzen
Dari sutradara Joshua Michael Stern (Swing Vote, Neverwas) dan pemenang Oscar sinematografer Russell Carpenter (Titanic) Jobs merinci saat-saat penting dan menentukan karakter yang dipengaruhi Steve Jobs setiap hari dari tahun 1971 hingga tahun 2000.

NB : Film Ini Menurut Saya Film Yang Membuat Kisah Yang Sangat Kuat Dan Benar-Benar Visioner Yang Mempunyai Visi Untuk Mengubah Dunia. Ashon Kutcher Dengan Karakter Dari Antusiasme Dan Penemuan Diri Dari Masa Mudanya Yang Keras Dan Akhirnya Membawa Pada Kemenangan Akhir Di Hidupnya. Steve Mengajarkan Kita Supaya Tanpa Henti Semangat, Ketekunan Dan Kekuatan Atas Kehendak-Nya Sifat Sifat ini Yang Akan Menarik Kita Dari Inspirasi Hidupnya.Jadi Film Ini Cocok Untuk Anda Tonton. Saya Memberi Nilai Ini 7


Baca Juga Fakta Fakta Tentang Lionel Messi Dan Valentino Rossi
Baca Juga Seo Itu Mudah Baca DISINI NIHHH !!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger