Latest Movie :

Sinopsis Film Vice (2015)

Sinopsis Film Vice 2015 TerlengkapSinopsis Film Terbaik Sepanjang Masa



Sinopsis Dan Informasi Film Terlengkap Dan Terbaik




Informasi Film Vice 2015 Terlengkap



Genre : Action, Thriller

Sutradara :  Brian A. Miller

Produser : Steven Saxton, Randall Emmett, George Furla, Adam Goldworm.

Penulis Naskah : Andre Fabrizio, Jeremy Passmore

Pemain : Collin Farrell, Jamie Foxx, Naomie Harris, Elizabeth Rodriguez, Domenick Lombardozzi, Justin Theroux, Barry Shabaka Henley, Gong Li, Luis Tosar, John Ortiz, Ciaran Hinds, Isaach Hawkes, Tom Towles, Eddie Marsan.

Tanggal Rilis :  16 januari 2015

Bahasa  : English

Rating IMDB : 4.1




Sinopsis Film Vice 2015 Terlengkap



Meskipun sudah uzur akan berusia 60 tahun pada 19 Maret 2015 ini, bukan berarti Bruce Willis kehilangan pamornya. Ini Salah satu Aktor Kesukaan Saya hehe. Aktor Hollywood berpengalaman itu masih saja mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai tokoh utama dalam sejumlah film. Setelah membintangi dua judul film pada tahun 2014 lalu, maka pada tahun ini Bruce Willis akan muncul kembali dalam tiga film terbarunya. Salah satunya adalah film Vice yang akan segera dirilis pada Januari 2015 ini.
Baca Juga Film Ruruoni Kenshin 2
Dalam film Vice yang bergenre action science fiction ini, Bruce Willis memerakan tokoh Julian Michaels. Diceritakan, pria yang merupakan seorang pebisnis tersebut telah membuat sebuah resor mewah yang sangat luar biasa, bernama

Resort. bahkan hingga fantasinya yang terliar, dengan para robot yang terlihat, serta bisa berpikir dan merasa seperti manusia pada umumnya

Namun, suatu ketika, tiba-tiba masalah muncul. Saat itu, salah satu robot bernama Kelly (Ambyr Childers) dapat mengingat kembali semua kejadian yang pernah dia lakukan. Dia pun kabur dan meloloskan diri dari lokasi tersebut. Karena dianggap bisa membahayakan lokasinya, robot Kelly itu pun diburu oleh Julian untuk diasingkan. Dia bermaksud ingin menelitinya kembali untuk mengetahui kesalahan yang telah terjadi pada robot manusia buatan tersebut.

Baca Juga Sinopsis Film American Sniper 2015
Hanya saja, robot Kelly yang ternyata memiliki kekuatan yang besar berhasil melarikan diri dari kejaran Julian dan anak buahnya. Sayangnya, tanpa disadarinya, Kelly rupanya terjebak dalam sebuah baku tembak antara tentara bayaran Julian dan tim kepolisian pimpinan oleh Roy (Thomas Jane) yang sedang menginvestigasi Vice Resort. Sebelumnya, Roy dan timnya sendiri telah berusaha melakukan segala cara untuk bisa masuk ke lokasi resor milik Julian tersebut.
Baca Juga Sinopsis Film Jobs Terlengkap
Dia bersikeras untuk menutup Vice Resort, dan sekaligus menghentikan semua kekerasan yang terjadi di lokasi tersebut. Bagaimanakah akhirnya permasalahan antara Julian, Kelly dan Roy? Apakah Julian bisa mempertahakan Vice Resort miliknya? Ataukah, Roy yang kemudian bisa menutup lokasi tersebut? Lalu, bagaimana dengan nasib robot Kelly? Bisakah dia selamat dari kejaran Julian dan operasi Roy? Jangan lupa, temukan semua jawabannya dalam film Vice, yang rencananya akan segera dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 16 Januari 2015 ini.

NB : Film ini bagus untuk Anda tonton. Apalagi Anda fans berat Bruce Willis hahayde udah alur ceritanya bagus artisnya pun TOP. Saya memberi nilai untuk film ini 7.0


Klik Untuk Nonton Streaming Atau Download Film Subtitle Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger