Latest Movie :

Sinopsis Film Taken 3 2015

Taken 3 2015 Sinopsis Terlengkap
Sinopsis Film Terlengkap dan Ter  Update



Taken 3 Sinopsis Film Terlengkap


Informasi Film Taken 3


Genre : Action, Thriller

 Sutradara : Olivier Megaton

 Produser : Luc Besson

 Penulis Naskah : Luc Besson, Robert Mark Kamen

 Pemain : Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Forest Whitaker

 Tanggal Rilis : 9 januari 2015

 Rating IMDB : 6.3


 Sinopsis Film Taken 3 Terlengkap

                  
Film Taken 3 2015. Taken 3 merupakan lanjutan sequel dari Taken 2 yang distrudarai oleh Oliver Megaton. Film Taken 3 2015 ini termasuk dalam kategori film bergenre Action. Pertempuran dan misi bertahan hidup menjadi ciri khas dalam film Taken 3 ini. 20th Century Fox merupakan perusahaan yang memprodusi serial film ini.

 Tokoh utama dalam film Taken 3 adalah Liam Neeson, Maggie Grace dan Forest Whitaker. Sinopsis Taken 3 menceritakan tentang pensiunan agen CIA yaitu Bryan Mills yang diperankan oleh Liam Neeson. Bryan pada dahulunya mengabdi setia terhadap negaranya, namun waktu terus berputar.

Justru sekarang Bryan dikejar-kejar oleh mantan anggotanya. Semua bermula ketika Bryan dijebak dalam suatu pembunuhan. Seperti yang kita tahu bahwa Bryan Mills (Neeson) dibayangi oleh percobaan pembunuhan mantan istrinya Lenore (Famke Janssen) hingga menempatkan dia di garis bidik dari para penjahat yang melakukan perbuatan kotor,

yaitu penjahat yang tampaknya ingin membongkar kehidupan Mills satu persatu, seorang demi seorang. Selain harus mengupas kasus dibalik siapa pembunuh mantan istrinya, Bryan juga harus berjuang menghindari pengejaran tanpa henti dari CIA, FBI dan polisi. Namun bukan Taken 3 jika tokoh utamanya mudah tertangkap. Bryan memiliki keahlian dan keterampilan yang mumpuni dalam menangani hal seperti ini. Bryan berjuang agar dapat keluar dalam masalah ini.

NB : Ini Termasuk Salah Satu Film Kesukaan Saya . Karena Saya Suka Sekali Film Action Thriller . Jadi Kalo Anda Pecinta Film Action. Film Ini Wajib Anda Tonton




Baca Juga Sinopsis Exodus Gods And Kings
Baca Juga Film The Raid 1 Redemtion
Baca Juga Sinopsis Film The Raid 2 Berandal
Baca Juga Sinopsis Law Abiding Cityzen
Baca Juga Film Vice 2015
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bandit Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger